Rabu, 13 Februari 2008

..menunggu dan ditunggu

saya paling tidak suka ditunggu, saya lebih baik menunggu..tapi suatu hari teman saya berjanji bahwa dia mau menunggu saya sampai tengat waktu tertentu, ternyata dia tidak jadi menunggu saya karena ada hal lain yang dia rasa lebih penting dari sekadar menunggu saya..padahal sebelumnya dia sudah memastikan bahwa dia mau menunggu untuk saya, bahkan setengah memaksa ketika saya bilang, tidak usah ditunggu, ya..sudah saya akhirnya mau juga ditunggu...tapi betapa kecewanya saya ketika dia membatalkan dengan sms padahal waktu itu saya sudah melakukan pekrjaan dengan cepat agar dia tidak menunggu lebih lama, saya rasa prinsip saya untuk tidak ditunggu lebih baik dari pada kemudian hari saya kecewa dengan hal yang sama...ah..sutra deh..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kecewa ya... Setiap orang pasti akan merasakan hal yang sama dengan kejadian di atas. Maafkan saya...