Minggu, 03 Februari 2008

MENGEJAR KEBAHAGIAN..

..saya punya seorang teman yang mengeluh tidak bahagia..
dia merasa minder, merasa tidak punya apa-apa..padahal dia tidak tau..
beberapa orang disekitarnya kagum dengan yang sudah dia capai, kagum dia sudah melakukan hal yang sangat prestisius..tapi kenapa dia tidak bahagia?..
saya tidak bisa menebaknya.. belakangan saya tahu bahwa kebahagiaannya ada pada seseorang yang pernah mengisi hidupnya di masa lampau..
...saya hanya bisa bilang KEJAR KEBAHAGIAN itu!!..
dia hanya mengeluarkan satu suara...hHHHH....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak Eli, punya seperti itu? Eh.. selamat atuh (meskipun dalam mimpi) atas juara lomba logo (apa?).

Tentang kebahagiaan,
ada kebahagiaan dari kepuasan (sesaat)
ada kebahagiaan dari perjuangan
ada kebahagiaan dari keinginan
ada kebahagiaan dari harapan
ada kebahagiaan dari lubuk hati
ada kebahagiaan lahiriah
ada kebahagiaan batinian
ada kebahagiaan dari kebahagiaan orang lain
ada kehabagiaan yang diidamkan

mungkin teman mba itu kabahagiaannya belum lengkap apabila kebahagiaan yang idamkannya belum tercapai.

Ah saya tidak bisa menebak deh. Selamat wik en bersama keluarga