Jumat, 16 Januari 2009

..semoga

banyak hal baru yang saya dapatkan ditempat baru,..
kerja keras saya dalam memasuki pergaualan orang-orang senior yang alurnya sangat berbeda dengan keadaaan saya sebelumnya.
Memahami betapa ilmu yang saya punya hanya setitik dibandingan dengan yang beliau - beliau punya, dan memyadari betapa saya harus ekstra keras belajar dan mengajar ketertinggalan saya akibat saya terlalu santai selama ini. saya sedang mencapai titik dimana saya berada antara semangat dan confuse dengan semuanya. Kemana saja saya selama ini, saya berada di bidang pendidikan yang memang bukan bidang saya, dan saya baru menyadari betapa memang saya tidak seharusnya berada disitu. Tapiiiiiii..... mestikah saya terus berandai-andai tanpa satu pun langkah yang saya perbuat dengan semua ketertinggalan saya ini?..
Saya merasa..
inilah saatnya saya mengubah pola pikir saya yang cenderung pesimistis.. kata teman saya mah kebanyakan "atuda"..halo friend.. thanks for your support..
sore ini.. meskipun badan terasa letih.. saya harus mulai..
kebetulan di skul ada kalas b inggris.. jadi.. saya akan mulai dari sana..selanjutnya?..
membaca beberapa buku yang selama ini sering ditinggalkan...
ah.... mudah2 han semangat ini tidak hanya satu hari ini saja..
semoga..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow selamat ya atas keberhasilannya dalam upaya meningkatkan mutu/kualifikasi pribadi, siapa tuh temannya, wah... senang dong punya teman yang selalu mendorong, aku jadi ingin menjadi temanmu itu...

selamat ya.... mulailah hari ini, mulailah sekarang, orang lain sudah memulainya sejak dulu...

Anonim mengatakan...

o yaaaaaaaa?



saia

Anonim mengatakan...

Selamat ya bu... telah menjadi orang yang mau berubah dan mau menerima perubahan (yang baru) selamat ya... saya turut senang.....

Saya masih terbelakang...