Rabu, 28 Januari 2009

..belajar..belajar..belajar

bulan januari ini saya lagi banyak belajar, ternyata banyak sekali yang ingin saya pelajari selama ini dan kesempatan itu datangnya bertubi-tubi di bulan januari ini. Kelas bahasa inggris, fisika, nyetir sampe yang terakhir... swimming...hehehehe...
setelah belasan taun tidak berenang. terakhir sewaktu di carita. Liburan kemarin saya penasaran kenapa anak2 sangat suka berenang dan saya sangat bete nunggu di pinggir kolam renang berjam-jam. Akhirnya saya putuskan ah.. berenang ah.. padahal tak satu pun gaya berenang yang saya kuasai, pede aja lagi perenang profesional juga awalnya g bisa berenang kan? hehehe...
ternyata mengasikan juga.. dengan bantuan pelampung saya mulai berani meluncur di kolam 1.5 m.. hehehe.. awalnya seperti ayam takut air.. paur bo! saya jadi teringat hukum arcimides..
Sebuah benda padat yang terbenam dalam fluida akan mengalami gaya apung yang besarnya sama dengan berat fluida yang dipindahkan. Hal ini disebabkan oleh tekanan hidrostatik fluida.
itu jg yang saya alami ketika blajar berenang kemarin..hehehehe... sambil menyelam inget fisika...hahahha..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lagi mempraktikkan teori fisika ya Bu? Selamat belajar dan terus belajar dan belajar terus....