Minggu, 11 Januari 2009

melek teknologi bu..

saia sangat terbisa denga mengajar cara konvensional, catet..jelaskan n latihan, g dipungkiri cara ini termsk fave diantara teman2 sy mengajar. ketika diberi kesempatan untuk mengajar di kls TI dan SI barulah saia menyadari betapa jadulnya saia..hehehe.. pun ketika ternyata tanpa sy sadari ternyata sy punya beberapa file animasi fisika yang bagus-bagus..hahaha..ih betapa selama ini saya gaptek bgt, ketika file g bisa dibuka saya cuek aja ah.. ntar klw ada yang bisa saya mintai tolong baru deh..hehehe..SOS.
Sore ini saya berhasil menginstall flash 8. itu pun dengan bantuan teman via telpon.. hahaha.. mungkin yang baca pada ketawa ya.. sama dengan saya setelah berhasil menginstall ada rasa lega dan malu...hehehe.. kemana aja ya selama ini.. duduk manis depan komputer hanya mengotak atik hal yang g penting... (baru nyadar critanya nih..), wah jadi semangat lagi nih buat gali hal - hal baru.. malu soalnya lingkungannya dah pada melek teknologi.. hehehe..
anyway busway.. makasih buat temanku yang udah mau diganggu waktu ngopi sorenya... hehehe..
piss ah bro..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah... siapa tuh temannya, selamat ya... telah berhasil menggunakan TIK sebagai media pembelajaran.. turut senang deh...

Anonim mengatakan...

ada dehhh..mau tau ajah..