Rabu, 12 Maret 2008

..peluang=kesempatan?

saya pernah mendapatkan peluang karir yang mengiurkan.. kemudian saya bertanya - tanya pada diri saya sudah pantaskah saya mendapatkan hal tersebut?..akhirnya saya sampai pada kesimpulan rasa tidak pantas dan fokus saya bekerja itu untuk apa?..seorang sahabat saya mendorong langkah saya (thanks anyway) untuk menerimanya, pada saat saya dibisiki peluang itu saya saja tertawa keras...tidak salah nih..?.. menurut sahabat saya tidak saat ini pun diterima tidak apa-apa..mungkin lain kali.. maka tibalah saya pada satu pertanyaan...apakah peluang itu akan ada lagi..jadi ada kesempatan lagi untuk saya.. ahhh... segala sesuatu juga akan terasa indah pada waktunya...hehehehe..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow keren bangunan sekolahnya, hehehe, mudah2an menjadi tambah betah. hehehe

Anonim mengatakan...

Peluang pasti akan datang lagi jika itu sudah jadi milikkita, yakinlah peluang dan kesempatan itu akan datang dalam bentuk yang sama atau dalam bentuk yang lain

Anonim mengatakan...

duh eta kesempatan tos caket kitu ditebihan deui, mudah2an aya deui peluang/kasempatan anu langkung sae...