Rabu, 05 Maret 2008

..diguyur hujan

..sudah satu minggu cuaca Jakarta susah diprediksi.. separuh perjalalanan saya hanya 4 km dari total8 km berangkat ketempat kerja..dari rumah cuaca cerah ceria.. begitu sampai di km 3 hawa mendung mulai terasa.. dan.. di 1 km menjelang tempat tujuan... na atuh ari breg.. teh hujan derassss sekali.. jadilah pakaian yang sudah rapi jali keciprat kotoran sana-sini.. terlebih 3 hari terakhir ini, saya ketar - ketir karena membawa kamera di ransel dikasih tugas sama si ibu menjelang perpisahan , sementara ilmu saya ttg fotografi pun sudah lenyap bersama lenyapnya sahabat saya.. hehehe.. dengan kamera yang hanya 6 Mgpxl 10 x zoom dan cuaca yang tak menentu jadilah hasil foto saya juga tak menentu...hehehe..mangga bilih aya nu bade ngersakeun ningali...tah dipalih handap..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kade ah ati2 pan usum hujan mah sagala oge jadi baseuh, kotor, badan oge kadang kaserang panyakit, kade sing atos2, pan ayeuna mah teu nyalira (nuju duaan) hehehe. Mudah2an eta elmu foto grafi sareng rerencangan anu "ngaleungit" teh tiasa kapendak deui.