Senin, 31 Maret 2008

..ketemu Rano Karno











tadi pagi sekolahku dapat kunjungan dari wakil Bupati baru H. Rano Karno, wuih..sekolah yang biasanya Upacara Bendera merupakan kegiatan yang cukup membosankan serta merta jadi hal yang menarik, sekolah yang belum rampung 100% mulai bebenah sejak hari sabtu, bunga - bunga disiram, di siangi(mang sayur? hehehe), ruangan yang biasanya gitu-gitu aja serta merta berhias bunga anggrek ungu, saya sampai pangling, jangan - jangan saya salah masuk, ruang meeting siapa ya ini...hihiihi.. saya dihubungi dari hari jumat supaya jangan lupa membawa kamera digital andalan saya (habis cuma atu-atunya seeeh...hehehehe).. ketika upacara berlangsung ada hal yang cukup lucu, Bang rano ini selalu menengok ke arah sumber suara.. tidak pernah berdiri tegap mata lurus ke depan.. ternyata pada saat dialog barulah ketauan kalau hari ini adalah hari pertama dia upacara dan menjadi pembina upacara semenjak dilantik menjadi Wakil Bupati...oooo...ternyata..biasanya dia mengatur orang untuk di direct, hari ini beliau yang di direct protokoler...








1 komentar:

Hendy Herdiman mengatakan...

Aduh kasihan...eeh si Doel anak sekolahan..kerjaannya sembahyang mengaji..tapi jangaannn bikin dieeee sakit atiiii..ni diberi sekali..orang bisa mateeeeeee..!

Pantesan komen di blogna Awan "Janten emut ka Wakil Bupati Tanggerang"...Nah ketahuan yaaa..habis disidak sama si Doel..!