Sabtu, 15 Maret 2008

.. ada hikmahnya


.. 2 minggu terakhir saya bisa meluangkan waktu lebih lama 2- 3 jam, anak saya menyambutnya dengan manja, semua hal ingin dilakukan 'sama ibu', pas juga dengan si sulung yang lagi ulangan mid semester, biasanya waktu belajarnya setelah magrib, dan jam 8 sudah nego minta selesai belajar, minggu kemaren dia mau diajak 'marathon' belajar dari jam 3 siang, meski jadi saya yang kewalahan dengan semangatnya yang menggebu hehehe.. maklum ditrigger mo dibeliin bola baru kalau nilai ulangan MTK nya seratus.. ketika nilainya di bagikan mulai deh sifat suka negonya keluar,..bu, kan aa dapet seratus, tapi emang sih bukan MTK, kan MTK nya g jelek2 amat bu dapet 92, katanya, yang pentingkan ada seratusnya, bu.. boleh dong aa dapet bola, saya cuma memandang si ayah..'gimana nih yah.. kata saya, si ayah senyum-senyum doang.. ih.. gimana nih.. kok jawabnya senyum, akhirnya saya mengabulkan permintaan si cikal, khawatir kalu usaha belajar dia ngerasa tidak di reward...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya selamat telah menambah waktu bersama keluarga semoga bulan depan waktu bersama keluarga bertambah terus, asyiknya berdiskusi bersama anggota keluarga, selamat ya... turut bahagia. Hehehe