Selasa, 29 Januari 2008

..iya gitu ..

Saya sering diganggu dengan pernyataan beberapa teman tentang kebiasaan saya memakai warna gelap untuk pakaian kerja, dan baju santai, ditambah gak terlalu suka berdandan, plus julukan lain seperti preman, tomboy, cowok bgd, dst. Pernah saya dibilang teman untuk memakai baju seperti wanita pada umumnya, saya sampai langsung nanya ke sahabat saya. “Emang aku aneh ya?”..teman saya senyum dan bilang”Bukan aneh tapi seleranya g kayak wanita pada umumnya…” katanya.Mungkin itu kata lain ya? Duh kalw temen sma saya baca mungkin g percaya ya.. mengingat dulu saya g pernah tuh di komentari seperti ini.. tomboykah saya?apa karena baju saya jadi dikatakan tomboy?..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Perasaan gak tomboy, feminim kok, malah seperti wanita biasa, tidak seperti preman atau tomboy.Itu kata aku