Selasa, 17 Juni 2008

...patahan hatiku

..dia pergi ketika hari telah berada diujung..
meninggalkan jejak tanpa bisa ditelusuri..
buntu..
..hariku biru..
ketika suatu hari dia berlari mengejar waktu..
hanya untuk menanyakan kabar..
sambil menatap jam malam yang juga mengejarku..
..aku baik-baik saja..kataku..
aku belum bisa memastikan kalau tidak melihatmu langsung..katamu galau..
hari sudah malam.. aku mengingatkan lagi..
ya..katamu pelan..
bawa ini dia menyodorkan jaket coklat tua..
kamu..?kataku..
aku sudah terbiasa.. bawalah.. agak sedikit berbau tembakau..
tidak apa-apa kataku pelan..
kemudian kita berpisah dikeheningan malam..
..patahan hatiku..
dimana kamu sekarang?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dijaket itu ada tembaukaunya, atau di jaket ada asap rokok/tembakau yang menempel?

wow pertemuan yang indah di malam itu...

aku?
ada di sini, di tempat biasa.