Jumat, 13 Juni 2008

..ketika

ketika ditinggalkan seseorang, saat itulah aku menyadari bahwa begitu berartinya orang tersebut buat hidupku. Entah itu sahabat, teman, atau.. bahkan kekasih..
suatu sore saya dapat kabar dari seorang teman lama saya, dia sedang berada di daerah konflik untuk suatu urusan pekerjaan, saya membayangkan, betapa berbahayanya keberadaan dia sekarang. saya sebenarnya sudah beberapa tahun terakhir tidak pernah bertemu, tetapi kenapa ketika dikabri kalau sahabat saya ini berada di daerah konflik saya begitu khawatirnya?..sampai-sampai saya bilang, kalau sudah balik kabari ya.. ? saya sendiri terbengong-bengong dengan ucapan saya itu...(si tanpa ekspresi sudah berubah...hehehehe)..
..temenku hanya bilang... OK sis.. I'll be fine..seganya dia nyoba buat tenang aku kali...
sampai 29 jam berikutnya temenku tiba - tiba muncul dengan massegenya.. gw dah sampe..thanks udah nguatirin gw...NYESSSSSSSSSSS!!!!... seperti disiram air dingin ketika dahaga... padahal setelah itu hingga berselang 3 mingguan dari sekarang tidak ada kabar lagi dari teman saya ini... saya tidak sekuatir ketika dia berada nun jauh di daerah berbahaya tadi...
..hemmm... thats.. a friend are for.. kalee..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Persahabatan itu tidak akan punah sampai kapanpun, kadang kita lebih suka memperhatikan sahabat. Itulah arti sebuah pesahabatan