Kamis, 12 Juni 2008

...curhat dengan blog

..hemmm...
nulis tuh kadang suka bikin aku agak jaim juga(hehehehe..)..
tapi... akhir2 ini teman curhatku ya cuma keyboard ini..
biar dia diam.. dia tahu begitu banyak hal yang sebenarnya sudah aku tulis tapi kemudian aku hapus... aku g tau kenapa aku hapus bagian2 yang sulit...
..
ya ealah... klw bagian mudah ya g mungkin bgd gitu aku apus...hehehehe..
..
critanya gini...
begitu sulitnya berada di dua orang yang sama sama dihargai tapi keduanya saling bermusuhan...
begini salah... begitu salah... seperti buah simalakama.. maksud hati tidak ingin menyakiti ..tapi ditanggapi lain...begitulah...pada akhirnya... saya coba memutuskan, sebenarnya, saya berada di posisi benar g seh?...dan saya menarik benang merahdiantara keduanya..
saya tidak akan berada diantara mereka lagi...
...
cari aman?...
ya itulah rasanya pilihan yang meskipun tidak diinginkan tapi harus diambil...
begitukah?... g terlalu yakin benernya mah...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm2

kog hampir sama ya ...

beberapa hari belakangan ini gw juga ngerasa menulis something entah apapun itw,lewat media blog bisa ngebikin si authorna ngerasa lebih bisa mengekspresikan sesuatu dengan lebih free

oiya,jangan lupa
visit to my blog @celotehansaia.Blogspot.Com

dan jangan lupa atw ragu bwt ninggalin koment,ok