Rabu, 26 Desember 2007

..reuni


..dari reuni smpn 1 ciamis..

..tidak terasa 19 tahun sudah kami terpisah oleh ruang dan waktu..
Kesibukan, keadaan yang membuat kita jarang bertemu, rasanya baru kemarin saja memakai seragam putih biru, rambut kuncir dua, polesan bedak bayi, dan tentu saja cinta monyet..hehehe..
..teringat waktu itu, bebrapa primadona bermunculan, dari bebrapa kelas pasti ada salah satu yang jadi cewek fave, tapi yang paling mengangumkan mereka sekarang berubah mengenakan busana muslim..ckckck.. gud lah, malahan yang tak disangka yang dulunya begitu pemalu, eh pas ketemu, wow.. seperti ARTIS, cie.. terkena imbas ibukota nih..
..acara yang diramein oleh Joe Project Pop digelar selama 7 jam dari jam 8 pagi dengan diawali sunatan masal sampe acara silaturahmi dengan mantan guru pada saat itu dan teman-teman seangkatan dan diakhiri foto bersama. Sayangnya waktu yang terlalu panjang menyebabkan beberapa teman angkatan dan para guru mundur sebelum acara selasai.
..dari acara yang digelar sempat diumumkan budak paling ngetop jaaman harita.. yaitu .. hadiansyah.. cowok teman sekelas saya kelas C, yang banyak diperebutkan cewek-cewek seantero smp satu waktu itu, sampe ada yang gelut segala, semantara si diannya mah.. ih.. cool aja.. egp. Tah mungkin itulah yang bikin cewek2 pada masa itu geregetan..hehehe..sayangnya Dian g datang..
..Ada lagi guru paling On time.. namanaya Bapak Iwan.. guru matematika, selain on time, belau ini karismatik sekali,
Tak pernah marah di kelas, tapi kalu nerangin pelajaran,.. wwih.. seisi kelas pasti tertuju ke papan tulis,, tak ada yang berani bersuara, tarik nafas pun pelan-pelan.. terus hembuskan pelan-pelan juga, yaa.. tahan.. eeeh kok jadi yoga? Hihihihi..
..pak Iwan ini ayahnya teman sebangku saya, ani.. namanya, sampai sekarang saya tidak tau kabarnya dia dimana, sok atuh saderek aya anu uninga? Neng ani the dimana? Kemarin saya tidak sempat berbincang dengan beliau, karena beliau duduknya nun jauh di depan sana.
..Karena karismanya yang luar biasa itulah maka seisi kelas sangat appreciate dengan pelajaran Matematika ini, terbukti lulusan waktu itu pelajaran Matematika termasuk mendapatkan nilai rata-rata yang tinggi..pis ah pak.. kagum..mudah2 an saya bisa menjadi guru sebaik dan sekarismatik bapak.. ehem.(minjam gaya seorang teman..hehehe..).
..
..nah kalu yang difoto itu teman akrab saya sewaktu smp, walau g sebangku tapi banyak kesamaannya,.. sama-sama cewek maksudnya,.. nah itu kan dah komplit. samanya.hehehe..yang paling cocok sama jeng Lely ini, dahulu kita punya hoby sama yaitu..cari info kalu ulangan..hwahahaha… mang dasar.. ya.. hehehe.. pis ah lel..
..ga deng.. hoby yang samanya sama2 suka basket, pas kelas dua kita jadi andalan untuk kelas meeting atuw jaman harita mah namina porseni.. kitu, tah ujung tombak nya kelas C teh aya limaan, Lely, maya, Elen, Nurmarida, sareng sim kuring kangge urusan Basket mah..kitu.. Nya.. masing araliit kitu, kelas B berhasil kita libas di Final basket Putri.. hidup ah..duh serasa bgd deh waktu itu..
..selain urusan basket urusan penampilan juga kita suka sama-samain.. jaman harita mah da resep kembar-kembaran.. masing teu mirip ge dimirip-miripkeun be maksa..hehehe..
.tah waktu itu kan tingginya masih sama, model rambut sama, tas sama, bloon na ge sama.. eh.. teu ketang hehehe.. urusan pelajaran mah.. wah ini nih yang suka bikin kita panas.. terutama jika ulangan Geografi, pelajaran Fave ku waktu itu, kalu Lely dapet 8 saya mesti harus lebih, sirik gitu, da.. kalu ternyata saya dapet lebih rendah, cepet deh kasak-kusuk cari info.. hihihihi…bandel nya?
….Nah itulah sekilas masa smp yang menyenangkan bayangin aja selama 3 tahun kita bareng terus, dari mulai kelas satu sampai kelas 3, sayangnya kita kemarin tidak ketemu dengan wali kelas tercinta bapak Andang AK,.. yang terkenal dengan golf tintinnya n ungkapan Masa jenis adalah..dengan nada s nya berdesis.. duh pak..kumaha kabarna?
..