Jumat, 05 Desember 2008

.. adapatasi

bekerja di tempat baru membutuhkan energi yang sangat besar, terutama adaptasinya dengan orang-orang sekitar, minggu ini saya mengalami hal yang luar biasa itu. Terlebih orang-orang di sekitar saya lebih senior dari segi usia maupun pengalaman bekerja. Hal yang paling aman yang saya lakukan adalah mendengarkan saja, tidak banyak mengomentari yang terjadi, apalagi mencoba membandingkan dengan tempat saya bekerja dulu. Ada rasa ingin kembali ketempat dulu memang dimana saya sudah seperti mendapatkan keluarga. Tapi hal itu harus ditepis jauh, mengingat saya pindah pun karena keluarga. Pun ketika ditanya kenapa saya pindah. ah sudahlah.. mudah-mudahan saya dapatkan keluarga baru yang baik juga seperti keluarga saya yang lama..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat menikmati suasana baru semoga ada semangat baru....